Setelah 10 Tahun, Kantor Netmarble Games Indonesia Resmi ditutup

Netmarble Indonesia Tutup

Sumber: Facebook Inwha Hong

Apa yang kamu ingat jika mendengar kata Netmarble ? Tentu tidak asing di telinga, bukan?. Netmarble merupakan salah satu game publisher asal Seoul, Korea Selatan. Netmarble menghadirkan game online yang bisa dimainkan pada smartphone seperti Seven Knight dan Lets Get Rich. Dua game ini sempat menjadi trending sebelum ramainya game mobile online yang mulai menggeser keberadaan Netmarble Games. Lalu, benarkah jika Netmarble Indonesia ditutup?

Hal ini dikuatkan oleh sebuah postingan di Facebook milik CEO PT Netmarble Games Indonesia, Tiger Hong, atau yang lebih dikenal dengan sebutan Om Botak. Dalam postingan tersebut, Tiger Hong mengabarkan jika kantor Netmarble Indonesia telah tutup secara resmi. Selain mengucapkan banyak terima kasih, Tiger Hong juga menyampaikan salam perpisahan kepada para gamers dan karyawan yang sudah terlibat selama kurang lebih 10 tahun ini.

Meskipun kantor Netmarble Indonesia ditutup, Tiger Hong menyampaikan bahwa game-game populer Netmarble seperti Seven Knight, Lets Get Rich, dan masih banyak lagi tetaplah bisa dimainkan seperti biasa. Segala akses dari produk-produk yang dibawakan oleh Netmarble Indonesia termasuk layanan servernya yang kini telah dialihkan ke server Netmarble Global. Demikian pula dengan layanan bantuan bagi setiap pemain di Indonesia yang juga akan diurus dan diarahkan ke pihak kantor Netmarble pusat di Seoul, Korea.

Dengan berakhirnya perjalanan kantor Netmarble Indonesia, kenangan serta harapan apa yang tengah kamu simpan terhadap developer sekaligus publisher game mobile satu ini ? Masihkah kamu memainkan game-game mereka hingga kini ?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game atau artikel lainnya dari Elvina Yanti. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version