Setelah 11 Tahun Akhirnya Fight Night Round 4 Menutup Servis Online Mereka

in

Belum lamaini Rumor tentang EA yang merencanakan  untuk melanjutkan Fight Night terbaru telah beredar. Namun dibalik semua itu ternyata Fight Night Round akhirnya mengambil keputusan yang mungkin terasa berat bagi mereka. Tidak lain dan tidak bukan adalah menutup Layanan Online milik mereka.

Fight Night Round 4 sendiri adalah salah satu game tinju yang bisa dikatakan sangat langka saat ini. Meski telah bertahan cukup lama akhirnya mereka menutup service online dari game ini. Fight Night sendiri terkahir rilis di Playstation 3 dan hingga saat ini masih belum mengumumkan tentang series terbaru mereka. Alasan yang mereka punya adalah bahwa Fight Night Round 4 sangat minim pemain. Bahkan ia mengatakan bahwa aktifitas harian di game ini menyentuh angka yang sangat rendah, dan mereka tida mampu untuk meneruskan service online mereka.

Beberapa fans juga tidak terkejut lagi dengan hal ini, umurnya yang telah panjang menjadi alasan utam. Tetapi beberapa fans berharap agar mereka membuat seri terbaru dari Fight Night. Server Fight Night 4 akan resmi tutup pada tanggal 9 maret 2020 nanti.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan EA atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Written by Jendra

Leave a Reply

Your email address will not be published.