Setelah 2 Tahun, Google Akhirnya Hadirkan Smart Jaket Levi’s Jacquard Generasi Kedua!

maxresdefault 1

Levi’s baru-baru ini mengumumkan kembali produk jaket baru yang dilengkapi dengan teknologi Project Jacquard Google, Jaket kolaborasi dengan Google ini membuat penggunanya dapat mengakses ponselnya secara wireless, ya sebenarnya tidak ada bedanya dengan Bluetooth atau Smartwatch, hanya saja ini hanya varian baru dari Asesoris yang mengusung tema “Penunjang Teknologi”.

Sebelumnya Levi’s juga telah mengumumkan produk serupa dua tahun lalu, hanya saja untuk harga Jaket keluaran saat ini bisa terbilang lebih “terjangkau” dibandingkan produk pertama yang dirilis tahun 2017.


Namun untuk menggunakan Jaket ini harus melalui beberapa syarat wajib, dimana setiap Smartphone yang akan di singkronkan dengan Jaket Levi’s tersebut harus melalui persetujuan akun Google, jadi kamu harus memberikan Permission (seperti sharing google drive data/Login gmail diperangkat lain), disaat kamu sudah memberikan persetujuan barulah dapat digunakan, jadi menggunakan Smartphone dan Jaket ini juga harus Online, tidak bisa hanya mengandalkan Bluetooth saja.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Sumber: The Verge


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Exit mobile version