Setelah 2 Tahun Menunggu, MechWarrior 5: Mercenaries Akan Menuju PS4 dan PS5

MechWarrior 5 Mercenaries PS5

Ada kabar baik untuk para penggemar seri MechWarrior! Seri game ke-5 MechWarrior yang berjudul MechWarrior 5: Mercenaries telah resmi akan menuju platform gaming PS4 dan juga PS5. Benarkah demikian? Yuk, kita cari tahu bersama!

MechWarrior 5: Mercenaries Akan Menuju PS4 dan PS5

Setelah 2 Tahun Menunggu, MechWarrior 5: Mercenaries Akan Menuju PS4 dan PS5 6

Informasi ini diumumkan oleh Daeron Katz selaku Senior Community Manager game-nya melalui situs resmi Playstation Blog. Pada situs tersebut, Daeron Kats mengumumkan bahwa game MechWarrior 5: Mercenaries akan menuju platform game PS4 dan PS5.

Setelah 2 Tahun Menunggu, MechWarrior 5: Mercenaries Akan Menuju PS4 dan PS5 7

Ini merupakan sebuah kejutan untuk para penggemar seri game MechWarrior. Diketahui seri game tersebut sudah tidak pernah lagi rilis di platform game Playstation sejak game keduanya MechWarrior 2: 31st Century Combat selama lebih dari 20 tahun. Dan kini game MechWarrior 5: Mercenaries akan segera menuju platform game PS4 dan PS5 pada 23 September 2021.

Setelah 2 Tahun Menunggu, MechWarrior 5: Mercenaries Akan Menuju PS4 dan PS5 8

Untuk versi PS5, MechWarrior 5: Mercenaries akan mendukung fungsi adaptive triggers yang ada pada stik DualSense PS5. Ini akan menambah pengalaman seru dalam mengendalikan robot dalam perang pada game.

Rilis Bersamaan dengan DLC Heroes of the Inner Sphere

Setelah 2 Tahun Menunggu, MechWarrior 5: Mercenaries Akan Menuju PS4 dan PS5 9

Selain game MechWarrior 5: Mercenaries, Daeron Kats juga mengumumkan bahwa konten DLC yang berjudul MechWarrior 5: Mercenaries – Heroes of Inner Sphere akan turut rilis bersamaan dengan game-nya.

Konten DLC ini akan menghadirkan sebuah jalan cerita baru, misi baru, robot baru dan masih banyak lagi. Game MechWarrior 5: Mercenaries tidak akan lengkap rasanya tanpa rilisnya konten DLC ini.

Tentang MechWarrior 5: Mercenaries

MechWarrior 5: Mercenaries adalah game ber-genre simulasi battle tech mecha buatan developer Piranha Games yang rilis pertama kali pada 10 Desember 2019 untuk platform PC. Lalu disusul perilisannya untuk Xbox One dan Xbox Series pada 27 Mei 2021. Kemudian rilis juga untuk PS4 dan PS5 pada 23 September 2021.

Cerita dimulai pada tahun 3015 pada akhir perang Third Succession War yang berlangsung selama dekade. Pemain akan mengendalikan seorang tentara bayaran pemula menaiki MechWarrior yang menjadi naik daun atas bakat yang dia miliki. Pemain dapat menerima kontrak klien dari berbagai kubu dan cerita akan berakhir pada tahun 3049 sebelum insiden Clan Invasion.

Itulah informasi mengenai MechWarrior 5: Mercenaries yang akan rilis untuk platform gaming PS4 dan juga PS5. Apakah kalian tertarik memainkan game ini di PS5 dengan fitur adaptive triggers yang ada pada stik DualSense?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mecha, PS4, PS5 atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version