Setelah 20 Tahun, Akhirnya Ash Ketchum a.k.a Satoshi Juarai Pokémon League

ash ketchum

Kamu mengikuti serial anime Pokémon dari dulu sampai sekarang ? Jika iya, pastinya tau dong kalau Ash Ketchum alias Satoshi ternyata bisa dibilang sebagai trainer yang sangat-sangat kurang beruntung selama bertahun-tahun gagal meraih juara di berbagai liga atau turnamen di setiap kota masing-masing serinya. Dan kini, di seri terbarunya, yaitu Pokémon Sun Moon Satoshi berhasil memecahkan rekor kekalahanya selama dalam kurun waktu dua dekade lebih sedikit.

https://twitter.com/Sourcastic25/status/1173173853234720768


Kekalahan Satoshi di setiap liga turnamen di serial anime Pokémon juga pada akhirnya memunculkan banyak candaan meme seputar Satoshi dan kekalahanya.

Namun kini, kutukan kekalahan Satoshi pun telah terpecahkan, ia berhasil menjuarai Liga Pokémon di regional Alola yang merupakan region tempat berlangsungnya serial anime Pokémon Sun Moon. Akhirnya setelah kerja kerasnya dalam kurung waktu kurang lebih dua puluh tahun lebih ini berhasil membuat Satoshi dan Pikachu mengoleksi trophy pertamanya di kompetisi bergengsi se penjuru regional Pokémon. Saking tidak percayanya meraih juara, bahkan muka Satoshi juga terlihat kebingungan seperti tidak menyangka bahwa dirinya berhasil menjadi juara xD.


Namun beberapa fans sempat memberikan informasi tambahan bahwa ini bukanlah kemenangan Satoshi untuk pertama kalinya, dulu Satoshi pun pernah menjuarai Orange Island League, meskipun begitu turnamen tersebut masih belum setara dan bergengsi layaknya Pokémon League lainnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

https://twitter.com/MrAloofTempShit/status/1173213213992914946


Sekali lagi, selamat untuk Ash Ketchum a.k.a Satoshi atas kerja kerasnya dan jerih payahnya selama dua puluh tahun ini.

 

Sumber: Kotaku

 


Mau baca artikel seputar Pokémon hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version