Setelah 3 Tahun, Black Desert Online Akhirnya Segera Dapatkan Archer Pria

Black Desert Online Archer artwork
Archer pria segera diimplementasikan.

Sejak dirilis tahun 2015 yang lalu di Korea Selatan, kita tentu telah mengetahui bahwa class Black Desert Online yang miliki gender-lock umumnya dibuatkan versi lawan jenisnya. Banyaknya class yang telah diimplementasikan dengan lawan jenisnya masing-masing buat banyak player yang menanyakan akan kehadiran Ranger/Archer pria di game MMORPG yang baru dirilis tahun 2018 di Asia Tenggara tersebut. Beruntungnya sebentar lagi mereka akan segera mengumumkannya.

 

Pearl Abyss dan Kakao Games umumkan bahwa Black Desert Online akan segera kedatangan class Archer pria baru. Archer pria (lawan jenis dari Ranger wanita) ini merupakan salah satu class yang banyak diminta oleh komunitas Black Desert Online dari seluruh dunia. Berbeda dengan Ranger yang menggunakan busur dan anak panah, ia dilengkapi crossbow dengan perpaduan skill combonya. Ia juga akan bisa menggunakan sihir untuk memudahkannya saat pertempuran.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Pengumuman tersebut akan dijelaskan secara detil di TwitchCon yang akan diselenggarakan di San Jose McEnery Convention Center, California pada tanggal 26-28 Oktober nanti. Ini adalah kali pertama mereka umumkan class baru jauh lebih dulu dibanding Korea Selatan.



Pada event tersebut, kamu yang mungkin sekarang masih ada di sana bisa mencoba ekspansi terbaru Drieghan yang rencananya akan dirilis tanggal 14 November 2018 di Black Desert Online NA/EU. Sementara kamu yang tak bisa datang bisa menonton livestreamnya melalui channel Twitch resmi Black Desert Online. Kamu yang tertarik dengan gamenya bisa membaca berita terkait tentangnya melalui link berikut.

Exit mobile version