Setelah 3 Tahun Eksklusif di Konsol, NIS Akhirnya Umumkan Kehadiran Disgaea 5 di PC

disgaea5 3

Beserta dengan tanggal rilisnya.

Kabar gembira bagi kalian pecinta game JRPG yang rusuh dan kocak seperti Disgaea. Kali ini NIS telah mengumumkan bahwa game Disgaea terbaru mereka, yaitu Disgaea 5 akan siap mampir di platform PC kesayangan kalian. Lalu tidak sampai di situ saja, game Disgaea terbaru ini juga akan hadir secara langsung dalam paket komplit atau sudah termasuk beragam DLC di dalamnya.

Disgaea 5 akan menceritakan kisah seorang iblis bernama Void Dark yang baru bangkit, lalu mengamuk dan memporak-porandakan dunia akhirat. Kalian akan berperan sebagai Killia, seorang iblis muda yang ternyata mempunyai dendam pribadi kepada Void Dark. Tugasmu di game ini jelas adalah untuk melindungi dunia akhirat dari ancaman Void Dark beserta para kroconya.

Game ini sudah dikenal di era PS2 sebagai game RPG strategi yang penuh dengan digit-digit angka. Karena karakter yang kalian mainkan mampu mencapai level lebih dari 100 atau maxnya 9999 beserta dengan jumlah stat yang bisa mencapai 6 hingga 8 digit. hal tersebut belum termasuk damage yang karakter kalian bisa hasilkan kepada para musuh.

Seperti yang kalian lihat di atas, tanggal 7 Mei nanti adalah tanggal yang tidak boleh dilewatkan bagi kalian para pengguna PC yang tidak pernah kesampaian untuk membeli PS4 ataupun Nintendo Switch. Disgaea 5 memang awalnya sudah dirilis di konsol PS4 pada tahun 2015 lalu, dan di Nintendo Switch pada 2 tahun setelahnya.

NIS bahkan saat ini sedang membuka sebuah pendaftaran Beta Testing guna mengecek hal-hal yang patut diimprove di dalam game Disgaea tersebut. Hal ini menunjukan bahwa sepertinya NIS benar-benar serius untuk menyajikan sebuah produk port yang pastinya tidak akan mengecewakan untuk kalian semua.

Sumber: PCgamer, Steam

Exit mobile version