Setelah 5 Tahun Dirilis, DayZ Akhirnya Masuki Tahap Beta


Follow Us

Dirilis pertama kali pada 2013 silam sebagai early access, DayZ alami development yang penuh masalah. Kreator game Dean Hall memutuskan untuk keluar dari Bohemia Interactive setelah game rilis dan studio itu sendiri fokus akan berbagai proyek lain. Menyelesaikan game ini sekarang pada dasarnya sudah terlalu terlambat khususnya melihat genre survival/ open-world mulai tidak serelevan dulu lagi. Tetapi Bohemia perlahan tetap ingin selesaikan game satu ini.

BACA JUGA  8 Bulan Bertahan, A Way Out Akhirnya Terbobol!
Nulis artikel dibayar

Setelah 5 tahun, DayZ akhirnya akan memasuki tahap beta. Update 0.63 ini direncanakan akan miliki mekanik base-building, kendaraan baru, serta mekanik “penahanan pemain”. Developer ingin atasi masalah konten endgame yang terlalu sedikit, membuat gameplay dari DayZ membosankan dalam beberapa jam bermain.

Yang lebih penting adalah mereka ingin selesaikan semua fitur utama dan stabilitas dari game untuk versi full 1.0 mendatang. Belum ada jadwal pasti kapan versi full ini akan dirilis, namun mereka berencana untuk selesaikan DayZ ini sebelum 2018 berakhir.

BACA JUGA  Mengapa Kamu Harus Mencoba Rainbow Six: Siege - Salah Satu FPS Kompetitif Terbaik Saat Ini?

Setelah dari itu, developer tidak berjanji dapat terus berikan konten baru untuk game survival open-world ini. Maka dari itu mereka menambahkan mod tool experimental dan Steam Workshop, agar komunitas dapat ekspresikan ide mereka untuk game ini.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+