Setelah 6 Tahun EA Kabulkan Permintaan Para Fans Sims 4 Pada Update Terbarunya

in ,

Setelah menunggu lama, akhirnya salah satu permintaan Simmers yang paling ditunggu tunggu akan diwujudkan oleh EA. Karena dalam Update terdekat The Sims 4 akhirnya menambahkan jajaran warna kulit baru dimana akan ada lebih dari 100 warna kulit baru, selain itu update ini juga akan memperbaiki warna kulit yang sudah ada dalam menu Create-a-Sim (CAS).

The Sims 4 will add more diverse skin tones to the game soon

Selain memberi pilihan warna kulit, dalam blog nya para SimGuru (Developer The Sims 4) berujar bahwa akan ada update besar-besaran lainnya, mereka menjanjikan akan mewujudkan sesuatu yang lebih diinginkan sejak lama para Simmers, mereka memberi bocoran bahwa salah satunya akan ada perubahan besar dalam menu Create-a-Sim (CAS), dimana kalian bakal mendapatkan sensasi yang lebih nyata dalam pembuatan karakter Sim kalian.

The Sims 4 dalam “perbedaan”

Update kali ini juga semakin mempertegas sikap para SimGuru terhadap dukungan untuk “Cultural Diversity” yang selalu menjadi permasalahan dan perbincangan para Simmers.

The Sims 4 5th anniversary update adds Muslim-inspired content and more | Shacknews

Perlu diingat bahwa dalam Update sebelumnya para SimGuru juga meluncurkan Update yang bertemakan untuk para Muslim, kali ini mereka akan mengeluarkan warna kulit dimana untuk Update gelombang pertama lebih difokuskan untuk kulit berwarna “Gelap”, dan di gelombang selanjutnya lebih difokuskan untuk warna kulit yang lebih “Hangat”.

Feedback positif dari para Simmers

Update ini baru saja diumumkan, dan nampaknya para Simmers sangat antusias akan update yang akan terjadi, dalam twitnya, postingan dari akun twitter resmi The Sims 4 sudah mendapatkan banyak 1.1K Retweet dan 7.5K Likes.

Para Simmers nampaknya tidak bisa menyembunyikan kebahagiaan mereka, kita dapat melihat dari balasan mereka :

Mereka bahagia karena setelah 6 tahun sabar menunggu, keinginan mereka akhirnya dikabulkan juga oleh EA di tahun 2020 ini.

Dan Simmers, Update ini akan resmi rilis pada tanggal 5 Oktober untuk PC, 10 November untuk Konsol, dan Update besar-besaran juga akan rilis di bulan Desember.

 

Rizki Jourgia

Written by Rizki Jourgia

Hanya senang berbagi pengetahuan dan berita, apa yang kamu harapkan dari seorang bernama "A Dou"?