Setelah 7 Purnama, Mobile Legends akan tambahkan sebuah skin Lucky Shop Paling Baru!

1351502516

Setelah sekian lama menunggu, Mobile Legends akhirnya menambahkan sebuah skin baru di Lucky Shop. Tak akan ada lagi perputaran antara Odette dan Sun di Lucky Shop tersebut [Sepertinya], namun pemain kini bisa membeli sebuah skin tanker favorite para epic, Johnsons.


Johnsons akan mendapatkan sebuah skin bernama Death Rider, dan skin tersebut bisa dibeli di lucky shop kedepannya dengan menggunakan Lucky Gems sebesar 40 buah. Jika kalian masih baru di Mobile Legends, Lucky Gem bisa kalian dapatkan dengan memutar lucky spin di Mobile legends.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Secara tak langsung membuat skin special Lucky Spin tersebut menjadi salah satu skin yang bisa didapatkan secara gratis tanpa perlu menggunakan duit rupiah sepeserpun dari kantongmu. Hal ini dikarenakan Lucky Spin bisa diputar dengan menggunakan BP.

Jika tertarik, Skin Johnson terbaru Death Ride ini akan hadir di Lucky Shop! Namun perlu diketahui bahwa kabar ini masih berupa rumor, masih kemungkinan jika skin Death Rider Johnson ini tidak dirilis di Lucky Shop.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version