Setelah 7 Tahun Aktif Rilis DLC, Kini Rocksmith Putuskan Berhenti Merilis DLC Baru!

rocksmith 2014 wallpaper 8

Rocksmith dikenal sebagai sebuah game yang mirip dengan Guitar Hero namun dengan media yang berbeda. Pada game ini, kita menggunakan gitar asli untuk memainkannya, sehingga Rocksmith bisa disebut game yang bertujuan sebagai media dalam mempelajari gitar.

Untuk membuat game tersebut terus hidup, setiap minggunya Rocksmith selalu hadirkan lagu-lagu baru dalam DLCnya. Selama 7 tahun belakangan ini, mereka telah menghadirkan banyak inovasi baru kedalam game Rocksmith untuk memberikan pengalaman baru bagi para playernya.

Namun, hal tersebut harus terhenti disini. Ubisoft selaku pengembang dari game tersebut baru saja mengumumkan bahwa Rocksmith akan segera merilis DLC terakhirnya, dengan hal tersebut maka Rocksmith tidak akan kedapatan DLC baru lagi nantinya. Tetapi, meski mereka tidak akan merilis kembali DLC untuk Rocksmith, pengembang dari game Rocksmith berencana akan menghadirkan projek baru yang akan dikerjakan kedepannya. Lewat sebuah postingan blog mereka memberitahukan hal tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Meski nantinya tidak akan ada DLC baru, tim dibalik game Rocksmith berjanji akan menciptakan format baru dan tentunya akan memberikan lebih banyak kejutan.” Masih belum jelas, apakah projek yang akan dikerjakan pengembang Rocksmith nantinya masih ada hubungan dengan game bertema musik atau tidak.

Rocksmith bisa dimainkan di platform PC, Playstation 3 dan Xbox 360. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : Gamespot

Exit mobile version