Setelah 7 Tahun, Game The Alchemist Code Tutup Server!

Game The Alchemist Code Tutup Server

Game The Alchemist Code Tutup Server – Dan satu lagi judul game yang akan tutup dalam waktu dekat. Beberapa waktu lalu, Developer The Alchemist Code mengumumkan bahwa mereka akan segera menutup server game tersebut.

Pengumuman ini diumumkan melalui akun sosial media game free-to-play mobile strategy role-playing game dari Gumi tersebut. Selain pengumuman tersebut, game ini memberikan update terakhir untuk para pemain

Alasan The Alchemist Code Tutup Server

Game The Alchemist Code Tutup karena bug?

Jika dilihat dari forum reddit game tersebut, banyak pemain yang tidak bersedih atas pengumuman ini. Menurut para pemain, Bug yang banyak dan tak kunjung diperbaiki menjadi alasan penurunan pemain.

Akibatnya, The Alchemist Code yang mulai ditinggalkan pemain karena bug – bug dan beberapa permasalahan pada game tersebut terpaksa harus menutup servernya. Tapi sebelum menutup server, Developer memberikan update terakhir untuk game ini.

Beberapa perbaikan telah dijalankan pada update terakhir The Alchemist Code. Pemain mendapatkan hadiah terakhir agar dapat menikmati konten terakhir dari game ini. Developer juga mengucapkan terima kasih kepada para pemain yang telah setia memainkan game tersebut.

Game ini sendiri pertama kali rilis pada tanggal 28 Januari 2016 untuk platform Android dan iOS. Dan setelah 7 tahun beroperasi, akhirnya game ini memutuskan untuk pamit dari smartphone para pemainnya.

Untuk informasi perihal refund, pemain nantinya dapat mengunjungi situs refund game ini yang akan aktif pada tanggal 3 April 2023. Pemain sudah tidak dapat melakukan top-up setelah tanggal 7 Februari 2023.

Untuk sekarang, pemain masih dapat menikmati konten terakhir dari The Alchemist Code. Game Strategy ini dapat dimainkan hingga tanggal 31 Maret 2023 di platform Android dan juga iOS.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version