Setelah 7 Tahun, Tera Online Akhirnya Tuju Asia Tenggara

tera online
Tera Online tuju Asia Tenggara.

7 tahun yang lalu, Tera Online dirilis sebagai game action open-world pertama yang buat banyak orang terkesima karena tampilan visual dan luasnya dunianya. Sayang, setelah enmasse dapatkan lisensinya, game tersebut justru berlakukan IP block dan tak miliki tanda-tanda akan dirilis di Asia Tenggara. Beruntung, sepertinya harapan tersebut akan segera sirna.

Melalui page facebook resminya, Playwith SEA umumkan bahwa mereka akan segera merilis Tera Online ke Asia Tenggara. Sama seperti Black Desert Online kala itu, banyak yang beranggapan negatif akan kehadirannya, namun setelah melihat bahwa Tera Online Thailand telah lebih dulu dirilis Playwith, bukti akan keaslian page tersebut semakin menguat.

Playwith SEA umumkan bahwa website resmi gamenya akan dirilis tanggal 22 Oktober 2018, sementara client gamenya bisa kamu download minggu depan. Mereka juga jelaskan bahwa versi gamenya akan mengikuti versi Thailand yakni Awakening part 2 dengan update “Elite Point” atau Talent pada bulan November mendatang.

Belum ada kejelasan apapun kapan open betanya akan dirilis, namun mereka mengatakan bahwa server resmi Asia Tenggara akan diimplementasikan bulan November mendatang.

Exit mobile version