Setelah 9 Tahun Menemani, Lost Saga Indonesia Akhiri Layanannya Juni Mendatang

wp1899230

Siapa gamers Indonesia yang tak kenal Lost Saga, terutama gamers warnet yang di setiap waktu bermainnya terkadang ditemani oleh backsound “Wild West” yang menyejukkan hati dibarengi dengan riuh ramai suasana warnet kala itu. Lost Saga memang menjadi salah satu game online di Indonesia yang berhasil menghadirkan momen-momen memorable tersendiri bagi para pemainnya yang tak mudah untuk dilupakan. Namun, semua hal tersebut harus menemui kata akhir dalam waktu dekat ini, pasalnya Gemscool telah mengkonfirmasi akan menutup layanan Lost Saga di Indonesia.

Dilansir dari postingan di forum resminya, Gemscool menjelaskan bahwa Lost Saga Indonesia akan ditutup pada 30 Juni mendatang, penutupan tersebut dikarenakan masa kontrak yang tidak dilanjutkan oleh kedua pihak baik dari sang penerbit maupun sang pengembang.

Proses penutupan layanan Lost Saga akan dimulai dari 3 Juni mendatang dengan menutup layanan Cash Shop, lalu dilanjut dengan penutup layanan gamenya pada 30 Juni dan diakhiri dengan penutupan Official Website, Community Forum dan Fanpage pada 31 Juli 2020.

Tidak terasa sudah 9 tahun lebih Lost Saga Indonesia hadir di tengah kita semua. Tak terhitung suka dan duka yang turut serta dalam perjalanan Lost Saga Indonesia selama ini. Namun, setiap perjalanan pasti memiliki akhir. Masa kontrak yang telah selesai membuat kami dengan berat hati harus menyampaikan bahwa inilah akhir dari perjalanan kita.” Penjelasan pihak Gemscool Indonesia terkait penutupan layanan Lost Saga Indonesia.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Rasanya, 9 tahun memang merupakan waktu yang begitu lama untuk diperjuangkan oleh Gemscool dalam mempertahankan Lost Saga Indonesia. Namun, tetap saja kabar ini menjadi berita yang mengejutkan bagi para pemain Lost Saga Indonesia, banyak dari gamers merasa terkejut karena melihat berita yang mendadak tersebut.

Beberapa ucapan terimakasih dari pemain Indonesia kepada Lost Saga Indonesia

Semoga dengan penutupan layanan ini pengembang Lost Saga bisa melakukan inovasi baru terhadap projek kedepannya atau mungkin saja kita bisa sedikit berharap untuk berharap Lost Saga hadir di mobile nantinya, dimana seperti yang kita ketahui platform tersebut memang sedang digandrungi gamers-gamers di Indonesia.


Lost Saga Indonesia akan dihentikan pada 30 Juni 2020. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.

Exit mobile version