Setelah Bayonetta, Platinum Games Ingin Rilis Vanquish untuk PC?

Vanquish 2

Setelah berikan kejutan kepada gamer PC dengan port Bayonetta, Platinum Games tampaknya makin tertarik untuk bawa lebih banyak game lama mereka ke PC, khususnya setelah Bayonetta laku keras di Steam. Dan tampaknya kali ini mereka tertarik untuk bawa game shooter yang sudah lama ditunggu portnya oleh gamer PC – Vanquish.

Mereka merilis update kecil untuk Bayonetta yang hanya berukuran 22kb. Update sekecil ini tentu tak mungkin memperbaiki apapun yang bermasalah di game, makanya pemain mencari tahu apa yang sebenarnya diupdate oleh mereka. Setelah ditelusuri, pemain di forum Steam dan Neogaf temukan avatar dari prajurit yang ada di Vanquish di folder avatar yang merupakan konten bonus untuk pembeli Bayonetta.

Gambar avatar yang tiba-tiba muncul ini dianggap sebagai teaser dari Platinum Games akan membawa game tersebut ke PC. Melihat permintaan yang banyak dari pembeli Bayonetta, tampaknya hal tersebut masuk akal.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Platinum Games sendiri pernah ungkapkan ingin membawa seluruh game mereka di PC, namun terhalangi oleh permintaan publisher yang memegang keputusan platform mana game mereka harus dirilis.

Tak hanya ini yang menjadi pertanyaan sekarang ini, Platinum games juga pada hari ini merilis 5 klip singkat dari seri Bayonetta di channel Youtube mereka, yang dimana kelima-limanya mengulangi klip tersebut sebanyak 3 kali. Apakah ini juga pertanda Bayonetta 3 akan dirilis kedepannya, atau mungkin “Half Life 3 confirmed”? Kita tunggu saja nanti.

 

Exit mobile version