Setelah Bebas dari Penjara, Ericko “Soapking” Lim Unggah Video Pertamanya di Youtube

in

Salah satu game content creator yang juga merupakan youtuber terkenal Indonesia yaitu Ericko “SoapKing” Lim akhirnya resmi bebas dari penjara. Sebelumnya pertengahan tahun lalu pria yang sebelumnya merupakan caster dan pemain profesional League of Legends ditangkap oleh pihak kepolisian karena kasus narkoba. Ericko Lim kedapatan memiliki 2 butir ekstasi saat ditangkap dikawasan Jakarta Pusat.

Setelah dinyatakan bebas oleh pihak kepolisian Ericko Lim segera mengunggah video melalui channel youtubenya berjudul “Im Homa”. Dalam video tersebut Ericko Lim menceritakan berbagai pengalamannya selama ini dan permintaan maaf kepada fans karena perbuatannya. Selain itu dalam video berdurasi hampir 5 menit tersebut Ericko Lim juga mengatakan bahwa dirinya akan merubah semua perilakukanya selama ini menjadi lebih baik.

Masih belum diketahui bagaimana nantinya kiprah Ericko Lim dikancah game content creator kedepannya. Youtuber yang mempunyai jumlah subscriber lebih dari 2,6 juta tersebut sebelumnya membuat video terakhir sebelum ditangkap pada 8 bulan lalu. Selama itu pula dia vakum dari kancah youtuber Indonesia dan harus memulai kembali dari awal lagi.

Kiprah Ericko Lim kedepannya tidaklah mudah. Selain harus mengembalikan nama baik dan fans yang kini mulai menurun, Ericko Lim juga terkenal sebagai seorang yang toxic dan penuh dengan drama. Dia pernah berseteru dengan salah satu youtuber Indonesia terkenal lainnya yaitu Reza Oktavian atau Reza Arap pada akhir tahun 2018 kemarin.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait Soapking atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Roni Istianto

Written by Roni Istianto

Orang Pinggiran