Setelah Benedetta, Matilda hero support terbaru Mobile Legends juga akan gratis!

in , , ,
Mobile Legends Matilda
Mobile Legends Matilda

Benedetta menjadi salah satu hero gratis Mobile Legends yang bisa diambil pada tanggal 7 November 2020. Namun ternyata bukan hanya itu saja hero yang akan digratiskan oleh game yang dikembangkan oleh negara tirai bambu ini, karena baru – baru ini dikabarkan bahwa mereka juga akan menggratiskan Matilda yang menjadi hero support paling baru di Mobile Legends!


Matilda sendiri merupakan hero support assassins yang memiliki kemampuan untuk membunuh musuhnya selagi memberikan support kepada teman satu teamnya. Parahnya lagi, hero ini memiliki kemampuan untuk menambahkan satu skill lagi kepada teman satu teamnya yaitu flicker gratis yang bisa digunakan untuk meningkatkan kemampuan mobilitas teman satu teamnya.

Terlepas dari itu, hero ini juga memiliki skill damage yang cukup parah yang bisa digunakan untuk memberikan damage lebih. Sungguh hero yang overpower bukan? Namun, kalian tidak perlu menyimpan BP kalian untuk membeli hero yang satu ini, karena dikabarkan bahwa ia akan menjadi hero gratis yang bisa diberikan oleh Moonton kepada pemain Mobile Legends.

Kabar ini pertama kali diberikan oleh leakers Mobile Legends yang menjelaskan tentang event – event yang akan dihadirkan di Mobile legends kedepannya. Salah satunya adalah free event yang akan diberikan oleh Moonton untuk para pemainnya, seperti yang bisa dilihat pada gambar diatas.

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai game Mobile, dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Avatar

Written by Jay