Setelah Digratiskan, Jumlah Pemain For Honor di Steam Meroket Hingga 82 Kali Lipat!

for honor first impressions story 1487137131168 1

For Honor, game bertemakan medieval racikan Ubisoft ini sempat ditinggalkan banyak pemainnya karena beragam masalah kontroversialnya, mulai dari masalah teknis, hingga karena ragam konten microtransaction yang diusung. Tak tanggung-tanggung, jumlah pemain di versi Steam-nya pernah menurun hingga 95%, meskipun demikian, Ubisoft tak menyerah dengan tetap konsisten melemparkan update & semakin mempermudah jalan pemainnya.

Bahkan mereka saat ini tengah menggratiskan For Honor, hasilnya? kini game yang tengah coba kembali bersinar ini mampu semakin menunjukan tajinya. Sebagai bukti, kini jumlah pemain For Honor mampu meroket sebanyak 82 kali lipat, jumlah pemain aktif yang awalnya hanya berjumlah 2.732 langsung meroket ke angka 225.831 dalam kurun 1 hari saja! Tentunya ini merupakan sebuah “comeback” yang bisa dibilang mengesankan jika dibandingkan dengan keterpurukannya di tahun lalu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Jumlah pemain For Honor di Steam meroket 82 kali lipat setelah digratiskan.

Bagi kalian yang belum sempat mencicipi For Honor langsung saja menuju link berikut ini dan dapatkan gamenya secara cuma-cuma. Great move Ubilembut!

Exit mobile version