Setelah Dihapus Dari Google Play dan App Store, Angry Birds Akan Segera Dibangkitkan!

Gamer Angry Bird Meningkat Selama Pandemi Covid 19 X2f6z51m82

=

Developer dibalik game Angry Bird, Rovio baru – baru ini mengumumkan bahwa mereka akan memperbaiki kembali game klasiknya tersebut. Kabar ini pertama kali dirilis pada sebuah pres release yang dirilis di situs resmi mereka, dimana Rovio mengumumkan bahwa mereka tengah mengembangkan kembali game Angry Bird klasik milik mereka.


Sebagai latar, untuk kalian yang tidak mengetahui masalah apa yang terjadi dengan game Angry Bird. Game tersebut dihapus dari Appstore dan Google Play di tahun 2019 silam karena Rovio kesulitan mengembangkan game untuk standard mereka. Rovio juga menjelaskan bahwa game Angry Bird yang dikembangkannya tersebut menggunakan engine yang lama sehingga tidak bisa bersaing dengan teknologi yang dikembangkan dengan game ada sekarang ini.

Kabarnya game yang tengah dikembangkan oleh Rovio merupakan game baru yang akan memberikan sebuah pengalaman klasik Angry Birds untuk para pemainnya.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version