Setelah Dikecam Fans, Ubisoft Tunda Closed Beta Ghost Recon Frontline

Ghost Recon Frontline
Apakah hal ini berhubungan dengan respon fans?

Menantang maut dengan hadirkan game battle royale Hyper Scape sayangnya tak bisa bertahan cukup lama bagi Ubisoft untuk kembali mencobanya. Kali ini mereka membuatnya dari franchise yang telah ada yakni Ghost Recon dengan judul Frontline.

Sayang, resepsi fans tidak berjalan baik karena menganggap mereka telah mencoreng nama Ghost Recon dan Tom Clancy yang jadi inspirasinya. Hal ini diekspresikan dengan lakukan dislike trailer perdananya.

Hal ini rupanya juga tercermin di closed beta yang harusnya telah berjalan hari ini juga, namun Ubisoft mendadak membatalkannya.

https://twitter.com/GRFrontline/status/1448287424291999746

Ubisoft menjelaskan melalui akun Twitternya bahwa mereka menunda closed beta test Tom Clancy’s Ghost Recon Frontline. Mereka tidak menjelaskan apa alasan di balik penundaannya tersebut dan hanya mengatakan bahwa timnya telah berusaha keras untuk hadirkan pengalaman terbaik bagi fans.

Sebelumnya fans tanggapi negatif pengumuman Tom Clancy’s Ghost Recon Frontline sebagai game battle royale. Mereka lakukan dislike pengumuman pertamanya hingga saat ini kurang lebih 19 ribu dislike dibanding like-nya.


Baca lebih lanjut tentang Berita, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version