Setelah Dua Tahun, No Man’s Sky Akhirnya Dapatkan Mode Multiplayer

in , , ,
Mode multiplayer resmi terjun ke gamenya.

Sejak perilisannya tahun 2016 silam, No Man’s Sky menjadi salah satu penipuan terbesar dalam sejarah berkat fitur yang dijanjikan tak menjadi kenyataan. Terlebih mereka tak meminta maaf sama sekali. Namun sepertinya salah satu janji yang diucapkan Hello Games untuk hadirkan mode multiplayer akan segera terealisasikan.


Melalui update bertajut NEXT, Hello Games rilis mode multiplayer No Man’s Sky yang mungkinkanmu untuk bermain bersama teman-temanmu. Seperti yang bisa kamu lihat pada trailer di atas, tak hanya hadirkan multiplayer saja, ia juga akan hadirkan fitur third-person perspective yang bisa kamu nikmati.

Hello Games juga tambahkan beberapa fitur lain seperti update tampilan visual gamenya, base building tak terbatas, hingga penambahan command freighter yang mungkinkanmu untuk mengendalikan kapal induk.

Update NEXT akan dirilis tanggal 24 Juli 2018 mendatang bersamaan dengan perilisan gamenya di Xbox One.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]