Setelah Empat Tahun, Rust Segera Tinggalkan Masa Early Access Dengan Kenaikan Harga

Rust
Rust segera tinggalkan zona nyaman.

Sebelum mengenal beberapa game survival seperti ARK: Survival Evolved atau yang lain, kita takkan bisa lewatkan Rust sebagai salah satu game survival yang cukup terkenal di masanya. Game yang telah beberapa tahun masih ada di dalam “zona nyaman” Early Access Steam ini akhirnya segera masuki versi 1.0-nya tahun ini.


https://www.youtube.com/watch?v=HNavTaDpXXU


Developer Facepunch Studios menyatakan bahwa Rust akan segera tinggalkan early access mulai tanggal 8 Februari 2018 mendatang. Namun mereka sepertinya takkan berhenti sampai di situ saja. Pendiri Facepunch Studios, Garry Newman mengatakan bahwa mereka takkan memindahkan staffnya ke proyek mereka yang lainnya dan akan tetap mengurus game yang telah bertahan di early access Steam selama empat tahun tersebut. “Jangan berpikir bahwa pengumuman ini merupakan pesan bahwa gamenya telah selesai kami kerjakan” pungkasnya.

Tidak ada hal yang berubah dari game ini, karena ia akan mendapatkan berbagai update kedepannya. Namun satu hal yang pasti berubah dari Rust adalah harganya yang meningkat dari $19.99 ke $34.99. Di akhir pengumumannya, Newman meminta tolong kepada para fans untuk tidak membandingkannya dengan game yang telah selesai dikerjakan. “Bandingkan seberapa jauh perubahan gamenya dari masa early access. Bayangkan kamu memainkan game yang sebelumnya masih prototipe yang segera memasuki masa alpha-nya.” ungkapnya.

Exit mobile version