Setelah FIFA 21, Kylian Mbappe Kembali Terpilih Sebagai Cover Athlete FIFA 22

Fifa 22 Mbappe

Sejak dirilis pada tahun 90-an, FIFA selalu memiliki pesepakbola populer yang menjadi “cover athlete” resmi mereka. Beberapa diantaranya adalah nama-nama besar seperti Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Eden Hazard dan Marco Reus. Tak lama ini, EA mengumumkan siapa yang bakal menjadi cover athlete resmi untuk seri FIFA terbaru yaitu FIFA 22.

Melalui akun Twitter resmi mereka, FIFA mengungkap bahwa Kylian Mbappe terpilih sebagai cover athlete untuk FIFA 22. Pesepakbola berusia 22 tahun itu kembali terpilih setelah sebelumnya ia juga menjadi cover athlete untuk FIFA 21. Mbappe sendiri saat ini bermain di klub Liga Perancis yaitu Paris Saint-Germain dan jadi salah satu pemain andalan di timnas Perancis.

Untuk FIFA 22 sendiri, EA mengumumkan jika trailer resmi untuk FIFA 22 akan dirilis pada 11 Juli (pukul 22.30 malam WIB di Indonesia). Meski tidak memberi banyak detail mengenai fitur baru apa yang bakal diusung, namun EA memberi catatan bahwa trailer itu bakal menghadirkan “perubahan besar”.

Tentu klaim yang disampaikan EA sangat menarik mengingat dalam beberapa tahun terakhir, setiap seri FIFA hampir tidak pernah membawa perubahan yang signifikan. Oleh beberapa reviewer, FIFA 21 kemarin bahkan dianggap kurang inovasi dan tidak jauh berbeda dari seri sebelumnya.

Hingga trailernya diluncurkan, tidak ada yang diketahui banyak tentang FIFA 22 selain fakta bahwa game simulasi sepakbola itu diperkirakan bakal meluncur di konsol dan juga PC pada musim gugur tahun ini. Kemungkinan EA bakal mengungkap lebih banyak tentang FIFA 22 di sesi khusus More EA SPORTS! pada EA Play Live yang bakal diselenggarakan pada 20 Juli mendatang.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait FIFA 22 atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version