Setelah Fortnite, Kini Giliran PUBGM Kolaborasi dengan Dragon Ball

Pubgm Dragon Ball

Beberapa waktu lalu, Fortnite baru saja merilis kolaborasi dengan Dragon Ball. Franchise anime ini merupakan salah satu franchise legendaris dan populer yang masih berjalan hingga sekarang.

Dan tentunya baru – baru ini, Player Unknown BattleGround Mobile atau PUBGM juga mengumumkan kerja sama antara game Battle Royale pertama ini dengan anime ikonik tersebut.

Kolaborasi PUBGM Terbaru!

Setelah Fortnite, Kini Giliran PUBGM Kolaborasi dengan Dragon Ball 3

Kolaborasi ini diadakan bersamaan dengan perilisan film Dragon Ball Super: Super Hero yang tayang di berbagai bioskop yang ada di seluruh dunia. Dan kolaborasi ini akan hadir dalam game PUBGM pada tahun 2023.

Pihak game sendiri belum memberikan detail kolaborasi dengan Dragon Ball. Akan tetapi berdasarkan kolaborasi terdahulu dengan beberapa franchise anime populer lainnya, kemungkinan besar game ini akan membawa dunia serta karakter – karakter ikonik Dragon Ball kedalam dunia PUBGM.

Sekilas tentang Dragon Ball Super: Super Hero

Setelah Fortnite, Kini Giliran PUBGM Kolaborasi dengan Dragon Ball 4

Dragon Ball Super: Super Hero bercerita tentang tentara Red Ribbon yang dulunya dikalahkan oleh karakter utama serial ini yaitu Goku. Organisasi ini kini bangkit kembali dan telah menciptakan Androids yang kuat yaitu Gamma 1 dan Gamma 2.

Dua Android ini mengakui bahwa mereka adalah pahlawan super dan langsung menyerang Piccolo dan Gohan. Mengapa mereka diserang oleh Gamma 1 dan 2? Apa alasan Red Ribbon kembali bangkit dan menciptakan kedua Android ini?

Kolaborasi PUBGM dengan Dragon Ball ini menjadi kolaborasi terbaru dari banyak kolaborasi yang telah diadakan seperti Jujutsu Kaisen, Neon Genesis Evangelion, Godzilla, serta Arcane. Kolaborasi ini akan rilis pada tahun 2023 nanti.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version