Setelah Hampir 15 Tahun, Beyond Good and Evil 2 Akhirnya Resmi Diumumkan

in
Beyond of Good and Evil akhirnya dapatkan sekuel.

Melalui Ubisoft E3 2017 press conference, hari ini Beyond Good and Evil 2 diumumkan oleh Ubisoft. Game yang akhirnya mendapatkan sekuel setelah hampir 15 tahun sejak versi PlayStation 2-nya dirilis tahun 2003 lalu ini kini dikerjakan oleh Ubisoft Montpellier dan Michel Ancel, penulis Beyond Good and Evil ditunjuk menjadi Creative Director game ini.


Beyond Good and Evil 2 adalah game yang bersetting di System 3, sebuah sistem tata surya abad 24. Sebuah sistem tata surya dimana penduduk bumi berpindah. Karena sumber dayanya yang terbatas, beberapa perusahaan swasta saling bersaing untuk mendapatkan sumber daya yang ada. Game ini menceritakan kisah sebelum kisah Jade dari game pertamanya lahir, kisah yang diceritakan di sebuah peradaban multikultural, dimana banyak perusahaan membuat makhluk bernama Hybrid untuk menguasai planet-planet di luar sana, menurut Narrative Director Ubisoft Montpellier Gabrielle Shrager.

Michel Ancel menjelaskan bahwa, mereka menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk teknologi yang akan dipakai game ini. Gamenya akan memiliki fitur “seamless online playground” dimana kamu bisa bermain sendiri atau bersama temanmu.

Kami membuat game dengan kisah drama sci-fi luar angkasa, dimana para player berjuang untuk kebebasannya bersama beberapa karakter yang tak terlupakan dan menjelajahi luasnya tata surya – Michel Ancel @UbiBlog

Dalam press conferencenya ini, Ancel juga mengajak para fans untuk ikut serta dalam pengembangan Beyond Good and Evil 2 melalui Space Monkey Program (Sayangnya, websitenya sedang down untuk saat ini). Dalam websitenya tertulis bahwa fans akan mampu melakukan crash-test, mendiskusikan apapun dari desain karakter, budaya, hingga flight control.


Saat ini Beyond Good and Evil 2 masih dalam tahap pengembangan, belum ada informasi apapun terkait tanggal rilis atau platformnya. Stay tuned dengan kami untuk mendapatkan informasi terupdate dari game ini.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.