Setelah Investigasi, Tesla Ubah Aturan Main Game di Mobil Listriknya

Tesla Video Game
Mereka mematuhi aturan dan mengubahnya.

Tak sedikit orang yang berpikir bagaimana mengemudi itu membosankan dan ingin beristirahat di sela-sela perjalanannya untuk bermain video game. Tesla mengabulkannya dengan menambahkan fitur main game melalui touchscreen di mobil listriknya.

Tidak, fitur ini bukan untuk supir, melainkan untuk penumpang, sesuai namanya, “Passenger Play”. Mobil listrik Tesla dukung beberapa game seperti Cuphead hingga Fallout Shelter.

Meskipun demikian hal ini tak menghentikan supir untuk memainkan game saat perjalanan. Hal ini membuat Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya / National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) melakukan investigasi yang hasilnya mengubah Passenger Play milik Tesla.

Seperti yang dikutip dari CNN, NHTSA menjelaskan bahwa Tesla akan memberikan update terbaru terkait fitur main game dalam mobil listriknya. Kali ini Passenger Play hanya akan bisa dimainkan saat mobil berhenti saja dan tidak bisa dipakai saat mobil berjalan.

Aturan baru ini tak berbeda dari fitur orisinal mereka sejak bulan Desember 2020 di mana Passenger Play hanya bisa dimainkan saat mobil tengah parkir. Namun memang dibuat menjadi lebih masuk akal.


Baca lebih lanjut tentang Berita, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version