Setelah Jadi Free-to-Play, Rocket League Tidak Memerlukan PlayStation Plus dan Nintendo Online Membership

in , , , ,

Sepertinya Psyonix benar-benar akan membuat game andalannya yaitu Rocket League menjadi game free-to-play. Pasalnya baru-baru ini melalui situs resminya, mereka mengumumkan bahwa, saat resmi dirilis secara free-to-play nanti, para pengguna PS4 tidak memerlukan PlayStation Plus untuk bermain secara online. Rencananya pihak Psyonix akan mengahadirkan versi gratis dari Rocket League pada pertengahan bulan September ini.

Rl Platform Keyart 2019.309bf22bd29c2e411e9dd8eb07575bb1 1600x900

Hal tersebut, juga berlaku bagi para pengguna Switch dimana nantinya kamu tidak akan memerlukan Nintendo Switch Online membership untuk memainkan game yang menggabungkan permainan sepakbola dengan mobil ini. Selain itu, dalam rangka menyambut perilisan free-to-play dari gamenya, pihak pengembang juga menjanjikan berbagai hal yang akan membantu para pemain baru untuk beradaptasi dengan mudah saat memainkan Rocekt League. Dimana, pihak Psyonix sudah menyiapkan sebuah tingkat kesulitan bot dibawah rookie bagi para pemain baru.

Tentunya berita hal diatas menjadi kabar yang membahgaikan, dikarena game yang sudah memiliki banyak tournament e-sport ini benar-benar menjadi game free to play untuk dimainkan.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!