Setelah Kadita Mobile Legends Siap Perkenalkan Hero Tebarunya yang Bertipe Marksman

Untdadditled

Setelah heboh-heboh bawah Mobile Legends akan memperkenalkan hero terbaru mereka yang diadaptasi dari tokoh mitologi Indonesia Nyi Roro Kidul yang memiliki in-game Kadita-The Ocean Goddess, kali ini Moonton kembali memberikan sedikit bocoran hero terbarunya yang bertipe Marksman bernama Mary-Ink Queen.

Berdasarkan akun instagram @ml_leak yang sebelumnya juga sempat membocorkan tampilan awal dari Kadita, Mary-Ink Queen sendiri adalah seorang wanita yang pakainnya didominasi oleh warna kuning, dan besenjatakan sebuah senjata flamethrower. Flamethrower sendiri adalah sebuah senjata pelontar api, sehingga kemungkinan besar hero yang akan memiliki kemampuan speciality damage/poke ini akan berelemen api. Sejauh ini belum ada kejelasan akan seperti apakah preview skill atau akan seperti apakah kemampuan yang akan dimiliki oleh Mary-Ink Queen. Jika dilihat dari leak yang tesebar di @ml_leak sepertinya tampilan dari Mary sendiri masih dalam tahap pengembangan, karena masih ada bug didalamnya.

Sepertinya Moonton memang sedang rajin-rajinnya dalam merilis hero baru, setelah dipastikan akan menghadirkan Kadita kemudian disusul dengan tersebarnya hero terbaru mereka bertipe marksman Mary,  Mobile Legends sepertinya juga sudah menyiapakan dua hero yang akan bertipe fighter, yang sebelumnya juga sempat dibocorkan oleh akun instagaram @ml_leak. Mari kita tunggu saja yaa brott, aksi Mary dan Kadita di Land of Dawn!

Source : @ml_leak Instagram Account

Exit mobile version