Setelah Latihan, Raven Tekken 8 Kini Kembali di Trailer Terbaru!

Raven Tekken 8 Featured

Selain Azucena, Bandai Namco juga mengumumkan karakter yang sempat menghilang dan kini kembali yaitu Raven Tekken 8. Dengan kembalinya karakter ninja ini, dapat dipastikan slot untuk Archetype tersebut telah terisi.

Pengumuman ini diumumkan pada acara EVO 2023 yang merupakan event game fighting terbesar tahunan. Banyak game yang mengumumkan informasi terbaru mereka disana seperti Mortal Kombat 1 yang juga mengumumkan trailer terbaru.

Raven Tekken 8 Kembali, Master Raven Pergi?

The Shadow Agent, Raven Tekken 8

Pada trailer yang diumumkan, Raven terlihat telah menyelesaikan “latihan” yang diberikan Masternya pada Tekken 7 lalu. Ninja yang bekerja sebagai mata – mata PBB ini kini kembali dengan ninjutsu yang lebih mengerikan.

Dirinya kini mampu mengeluarkan bayangan yang lebih kuat dan mampu menyerang lawan dengan cepat. Hal ini juga terlihat dari Rage Art yang ia miliki dimana dirinya mampu memanggil banyak bayangan untuk menyerang lawan.

Karakter ini pertama kali dikenalkan pada game Tekken 5 dimana dirinya mengkonfirmasi bahwa Heihachi Mishima telah “mati”. Dirinya juga dapat dimainkan pada Tekken 6, namun pada Tekken 7, Ninja ini digantikan oleh atasannya yang sering disebut “Maven”.

Namun menariknya pada trailer ini, Raven tidak sekalipun menyebut atau memberikan referensi kemana masternya pergi. Karena pada Ending Dragunov di Tekken 7, MasterRaven dinyatakan mati setelah ditembak oleh Tank.

Master Raven Mungkin Saja Bisa Kembali Sebagai DLC?

Maven Bisa Saja Kembali

Meskipun dirinya saat ini tidak hadir di Tekken 8, Harada tidak mempermasalahkan 2 karakter dengan Archetype yang sama namun moveset berbeda hadir pada gamenya. Mungkin saja Maven bisa kembali.

Mengingat Jun dan Asuka merupakan 2 karakter dengan basic moveset yang sama namun dengan beberapa perbedaan, serta beberapa karakter lain seperti Panda dan Kuma juga hadir menjadi 2 karakter yang berbeda, tidak heran jika Maven bisa hadir lagi.

Maven sendiri cukup populer di komunitas game Tekken 8. Dan dengan kepopulerannya, mungkin saja dirinya hadir menjadi karakter DLC untuk memperjelas jalan cerita kedua karakter ini.

Saat ini, game Tekken 8 masih belum memiliki tanggal resmi untuk perilisannya. Untuk platformnya sendiri, game ini akan segera rilis pada platform PlayStation 5, Xbox Series S | X, dan PC.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tekken 8, atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version