Setelah Lebih Dari 15 Tahun, Evil Dead Akhirnya Dapatkan Game Baru

75 (1)

Tidak hanya jadi tempat di mana banyak game yang dirilis sepanjang tahun yang diapresiasi lewat berbagai penghargaan, The Game Awards juga menjadi ajang pameran game-game baru. Dari sekian banyaknya game baru yang diumumkan, Evil Dead: The Game menjadi salah satu yang paling mengejutkan. Bagaimana tidak, ini menjadi game Evil Dead pertama yang dirilis semenjak Evil Dead: Regeneration yang meluncur tahun 2005 silam.

Evil Dead: The Game diangkat dari franchise horor ikonik, dan akan mengusung gameplay co-op serta PvP. Saber Interactive – developer dibalik World War Z dan WWE 2K Battlegrounds menjadi developer yang menangani game bertema zombie tersebut. Pada trailer debutnya, Evil Dead: The Game menampilkan beberapa wajah familiar, termasuk kembalinya Bruce Campbell sebagai Ash.

Melalui press release-nya, dijelaskan bahwa player akan bergabung dengan tim berisi empat anggota untuk “menutup celah antar dunia”. Sementara pemain lain, akan mengambil peran Kandarian Demon dengan misi untuk memburu Ash dan teman-temannya sembari merasuki Deadites yang notabene adalah roh orang mati yang berusaha untuk mencari objek atau makhluk hidup untuk dijadikan inang.

Evil Dead: The Game juga akan dilengkapi dengan banyak map, termasuk kabin dalam hutan yang terkenal, dan lebih dari dua lusin senjata, termasuk senjata khas milik Ash yaitu gergaji mesin. Disamping itu, akan ada fitur pohon skill untuk meningkatkan beragam kemampuan didalam permainan.

Evil Dead: The Game akan meluncur di tahun 2021 untuk PS5, Xbox Series X/S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch dan juga PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Evil Dead: The Game atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version