Setelah Map Baru, Valorant Kembali Beri Kejutan Dengan Agent Baru Bernama Skye

in , ,

Tidak lama lagi para pemain Valorant akan memasukki Act terbaru yaitu Act 3, selain datangnya Act terbaru atau kita kenal dengan season terbaru, Riot Games sepertinya sudah mempersiapkan 2 buah kejutan untuk kita semua yaitu datangnya Agent baru dan juga Map terbaru.

Sebelumnya Valorant sudah mempersiapkan map terbaru bernama Icebox yang bertempat di sebuah pelabuhan di daerah kutub yang sudah membeku. Pada map terbaru itu sepertinya kita akan bisa menggunakan sebuah Zipline, karena pada video trailer tersebut Valorant menghilights bagian tersebut dengan sangat jelas. Trailer tersebut bisa kalian lihat dibawah ini :

Setelah map Icebox, kini Valorant kembali memberikan sebuah kejutan terbaru lagi melalui channel resmi youtube mereka, yaitu memberikan sebuah video reveal trailer Agent terbaru yang bernama Skye. Sepertinya Skye akan menjadi salah satu agent terbaru yang akan mengisi kursi kosong Innitiator, mengingat pada Valorant hanya terdapat dua buah Innitiator yaitu hanya Sova dan Breach saja.

Pada trailer reveal tersebut memperlihatkan seluruh skill yang ia miliki salah satunya yaitu, mengeluarkan burung Elang yang dapat menjadi sebuah Flash, lalu mengeluarkan sebuah hewan “tasmania tiger” yang gunanya mirip seperti Drone pada Sova namun dengan tambahan ledakan yang mampu memberikan damage pada musuh, lalu adanya skill untuk memberikan heal kepada tim kita namun skye sendiri tidak mendapatkan tambahan Hp pada skill tersebut, melainkan timnya saja yang mendapatkannya, dan skill yang terakhir yaitu seperti Twin Hunters Orb pada Spike rush, yang gunanya untuk melacak 3 musuh terdekat dan memberikan suatu efek pada lawan. Bila kalian penasaran reveal trailer tersebut bisa kalian lihat dibawah ini :

Nah, bagi kalian para pemain Innitiator, apakah kalian tertarik untuk mengambil kontrak pada Skye ini ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa…


Baca lebih lanjut tentang Valorant, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet. 


For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

 

MontirMonyet

Written by MontirMonyet

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.