Setelah Microsoft Xbox Akuisisi Activision Blizzard, Bagaimana Kabar Terbaru Bobby Kotick?

Bobby Kotick Activision Blizzard Microsoft Xbox

Baru-baru ini sedang heboh kabar dimana Microsoft Xbox baru saja akuisisi perusahaan game ternama Activision Blizzard. Kabar ini mendapatkan banyak respon dari gamer. Namun hal ini memunculkan sebuah pertanyaan besar dari para gamer. Bagaimana dengan kabar Bobby Kotick yang sebelumnya menjabat sebagai CEO di Activision Blizzard?

Kabar Terbaru Bobby Kotick selaku CEO Activision Blizzard Setelah Diakuisisi oleh Microsoft Xbox

Pada saat artikel ini ditulis (19/1) ada banyak kabar simpang siur terkait Bobby Kotick selaku CEO Activision Blizzard. Banyak para gamer bertanya-tanya dengan sang CEO Activision Blizzard setelah perusahaan game tersebut diakuisisi oleh Microsoft.

Berdasarkan informasi Press Release di website resmi Activision, Bobby Kotick akan tetap melanjutkan jabatan dia sebagai CEO dalam perusahaan game tersebut. Tentu saja hal ini membuat para gamer kaget mengingat apa yang terjadi dalam perusahaan tersebut belakangan ini yang ada kaitannya dengan dirinya.

Diperkirakan akan Keluar sebagai CEO Setelah Resmi Akuisisi

Setelah Microsoft Xbox Akuisisi Activision Blizzard, Bagaimana Kabar Terbaru Bobby Kotick? 4

Tidak lama setelah Press Release tersebut diumumkan, muncul juga sebuah informasi terbaru terkait Bobby Kotick. Dilansir dari The Wall Street Journal yang berasal dari informasi terpercaya mereka, sang CEO diperkirakan akan meninggalkan jabatan dia sebagai CEO Activision Blizzard setelah hasil kesepakatan perusahaan tersebut dengan Microsoft secara resmi ditutup.

Informasi ini menjadi kontradiksi dengan apa yang dinyatakan dalam Press Release yang ada di website Activision. Pada website Activision juga tidak ada disebutkan secara spesifik apakah Bobby Kotick akan tetap tinggal atau justru meninggalkan Activision Blizzard.

Sementara itu dilansir dari Polygon yang diungkap dari perusahaan Activision sendiri bahwa Bobby Kotick memang akan tetap menjadi CEO. Dia akan menjabat dalam posisi tersebut di Activision Blizzard sampai pengumuman data fiskal Microsoft pada tahun 2023, tepatnya pada 30 Juni 2023. Bobby Kotick juga mengatakan kepada The New York Times bahwa dirinya akan tetap tersedia saat dibutuhkan setelah kesepakatan kedua perusahaan tersebut ditutup.

Microsoft Xbox Telah Resmi Akuisisi Activision Blizzard

Setelah Microsoft Xbox Akuisisi Activision Blizzard, Bagaimana Kabar Terbaru Bobby Kotick? 5

Pengumuman dimana pihak Microsoft Xbox telah akuisisi perusahaan Activision Blizzard diungkap pada website resmi mereka. Dikatakan bahwa Microsoft Xbox telah membeli perusahaan game yang dikenal dengan franchise Call of Duty tersebut hampir mencapai $70 Miliar. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai kabar terbaru Bobby Kotick setelah perusahaan Microsoft Xbox akuisisi Activision Blizzard. Bagaimana perkembangan sang CEO Activision Blizzard? Mari kita tunggu saja informasi selanjutnya dari Microsoft ataupun Activision.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait MicrosoftXboxActivision Blizzard atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version