Setelah Milos, Kini Thomas Juga Kembali untuk Menghantuimu di demo RE 3 Remake

tamnel

Siapa sih yang tidak kenal dengan Thomas The Train Si Kereta Biru yang selalu menemani kita pada saat masih duduk di bangku Taman kanak – anak, hingga saat ini pun Thomas The Train masih disukai oleh kalangan Anak – Anak kecil, yang dimana tayangannya sering dimainkan melalui kaset DVD. Nah Kali ini Seorang Modder yang bernama ZombieAli and Crazy Potato merilis sebuah Mod yang mengubah Nemesis menjadi Thomas The Train melalui NexusMOD, meskipun game ini belum rilis sepenuhnya atau masih dalam Mode Demo, tetapi para modder di PC sudah memasukkan beberapa MOD seperti Ricardo Milos lalu mod “NUDE” pada Jill yang video nya sudah ditarik oleh capcom dan yang mod yang lainnya.

Seorang youtuber yang bernama SubZero telah merilis sebuah Video yang dimana ia menggunakan mod thomas ini, dan ia juga merupakan Youtuber yang telah merilis mod Ricardo Milos juga, bisa kalian lihat melalui video dibawah ini :

Meskipun Mod ini sudah bisa dicoba namun menurut saya sendiri masih ada yang kurang, yaitu apabila mod ini bisa ditambahkan musik meme dari Thomas The Tank Engine mungkin akan lebih terasa bagaimana dikejar oleh Thomas.

Nah bagaimana menurut kalian apakah kalian tertarik untuk memasang Mod Thomas ini pada game Re 3 Remake kalian atau mungkin kurang tertarik karena banyak nya mod mod yang unik. Silahkan Tulis pada kolom komentar yaa.

Exit mobile version