Setelah Munculnya Dino Crisis, Kini Giliran Mod Venom Snake yang Hadir di Resident Evil 3 Remake

208 1589131755 1411890089

Setelah munculnya banyak mod – mod seperti Berubahnya semua Zombie menjadi Nemesis dengan T-pose nya, lalu Hadirnya Milos untuk menggantikan peran Nemesis, lalu yang paling unik salah satunya yaitu Mod Dino Crisis. Kali ini peran Carlos digantikan dengan Mod yang mengubahnya menjadi tokoh dalam suatu game yang sangat “Badass” dalam pembawaan karakternya yaitu Bayangan Dari Big Boss yaitu Venom Snake dalam game Metal Gear Solid Phantom Pain.

Mod di publish oleh modder yang bernama Darknessvaltier melalui Nexusmods, ia juga mengupload hasil modnya melalui channel Youtube ia Sendiri yang bernama Darkness Valtier. Dilansir dari DsoGaming.com uniknya dari mod ini dibekali dengan Full Facial Animations, jadi pada mod tersebut kita melihat pergerakkan ekspresi muka pada mod tersebut hampir mirip pada Metal Gear Solid Phantom Pain. Bisa kalian lihat dibawah ini bagaimana Ekspresi pada wajah Venom Snake ini.

Meskipun mod ini tidak mempunyai suara seperti voice actor aslinya yaitu Kiefer Sutherland tetapi mod ini tetap menarik, karena penuh dengan Full Facial Animations, dan juga bagi para pecinta MGS series terutama seri Phantom Pain akan tertarik untuk mencoba mod ini karena kapan lagi Venom Snake memasuki Racoon City.

Nah, Apakah kalian tertarik untuk mendownload Mod ini ?  Yang mana mod ini menggantikan Carlos menjadi salah satu tentara yang paling Badass pada gamenya yaitu Venom Snake. Silahkan Tulis pada kolom komentar yaa.


Sumber : DSOGaming, NexusMods

Exit mobile version