Setelah Nintendo Switch, Harvest Moon: One World akan Tuju Playstation 4

harvest moon one world 780x470 1

Setelah diumumkan beberapa waktu lalu oleh Natsume, bahwa game terbaru dari seri Harvest Moon kembangan mereka akan hadir di Nintendo Switch, kini sang pengembang lewat pengumuman terbaru telah mengkonfirmasi bahwa Harvest Moon: One World akan hadir juga di konsol Playstation 4.

Dilansir dari akun Twitter Natsume, Harvest Moon: One World akan tuju Playstation 4 pada waktu perilisannya nanti. Dengan hal tersebut, sepertinya Natsume bisa mengundang ekspetasi yang lebih tinggi dari para gamers penggemar Harvest Moon. Pasalnya, seri-seri Harvest Moon yang dikembangkan langsung oleh Natsume sebelumnya masih belum bisa memenuhi ekspetasi para gamers.

Ditinggal oleh Marvelous yang sebelumnya bertanggung jawab atas pengembangan seri game Harvest Moon terkenal seperti beberapa diantaranya Back to Nature, A Wonderful Life, dan Save The Homeland memang menciptakan lubang besar didalam tubuh Natsume, semoga dengan berbekal pengalaman yang ada sebelumnya Natsume bisa mengembalikan kejayaan Harvest Moon seperti dulu lagi.

Harvest Moon: One World akan bercerita mengenai suatu kota yang tidak mempunyai tanaman, sebagai pemain kalian harus menjelajah keseluruh dunia untuk mencari tanaman demi mengembalikan kondisi kota tersebut. Harvest Moon: One World akan dirilis pada tahun 2020 dan sejauh ini game tersebut baru diumumkan untuk dirilis di Playstation 4 dan Nintendo Switch.


Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.

Exit mobile version