Setelah Nintendo Switch Tencent Siap Hadirkan AOV ke PlayStation 4?


Follow Us

Pada September tahun 2018 Tencent dengan sukses meluncurkan game Arena of Valor ke platform konsol yaitu Nintendo Switch, hal tersebut menjadi salah satu dobrakan terutama dalam game MOBA karena game MOBA yang biasanya berada pada Mobile games atau PC akhirnya mendapatkan suatu hal yang baru yaitu bermain MOBA lewat konsol.

Nulis artikel dibayar

Benar saja, kesuksesan berkat kedatangan AOV pada konsol Nintendo Switch nampaknya menjadi sebuah tolak ukur bagi Developer raksasa dari negeri tirai bambu ini. Terkenal dengan banyak inovasi pada dunia game Mobile nampaknya belumlah cukup bagi Tencent untuk melebarkan sayapnya, mungkinkah ini pertanda saatnya menyebrang ke konsol game bagi Tencent?

BACA JUGA  Tepat di Hari Valentine, Sony Rilis Update Firmware Terbaru untuk PS 3

Baru-baru ini Pan European Game Information telah memberi suatu kejutan, yaitu terdapat rating game Arena of Valor yang sudah dirilis, hal ini menandakan akan adanya suatu game baru yang hadir di Playstasion 4.

Arena of Valor pertama kali diluncurkan untuk iOS dan Android pada Oktober 2016, diikuti oleh Nintendo Switch pada September 2018.


Dengan grafik kelas konsol yang tentunya lebih terlihat ciamik dan detail pastinya akan tersaji jika nanti AOV memang benar rilis secara resmi di PlayStasion 4. Mungkin tidak akan berbeda jauh dengan grafik yang disajikan di Nintendo Switch seperti yang sudah pernah kami coba beberapa bulan lalu, atau kamu bisa melihat videonya dibawah.

Arena Of Valor Nintendo Switch Bareng Gamebrott.

Yuk kita cobain AOV Di Switch, yang katanya Grafiknya aduhai. Kuy mabar

Posted by Gamebrott AOV on Wednesday, 26 September 2018


Namun sejauh ini belum ada konfirmasi resmi terkait informasi tersebut dari pihak PlayStasion, jadi kita hanya perlu menikmati kabar ini untuk sementara, hanya saja dengan munculnya informasi dari Pegi.info bisa kita simpulkan bahwa hal seperti ini biasanya sudah resmi, karena sudah menampilkan rating dan tanggal rilis sudah ditampilkan dalam informasi tersebut.

BACA JUGA  Inilah 5 Alasan Florentino Adalah Sidelaner AOV Terbaik Pasca Rilis

Yang jelas dengan kehadiran AOV di dalam PlayStasion 4 nantinya pasti akan membuat suatu gebrakan yang baru, Turnamen MOBA kelas konsol? hmmm mungkin saja bisa terjadi.


Source: Gematsu dan Pegi.info


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+