Setelah Penantian Tak Berujung, Elder Scrolls Blade dapatkan CBT di Asia!

in , ,

Ada kabar baik nih untuk kalian para fans yang tengah menunggu game Elder Scrolls: Blades. Karena baru – baru ini, Bethesda mengumumkan bahwa game garapan emreka Elder Scrolls: Blades akhirnya akan mendapatkan Closed Beta Test pada tanggal 3 Juni sampai 7 Juni untuk pemain android di Asia. Kalian yang tertarik dengan game tersebut bisa mengunjungi link berikut untuk berpartisipasi dengan event tersebut.

99258087 163470261829140 5164483485204742144 N

The Elder Scrolls Blade sendiri sudah mendapatkan early access nya pada tahun 2019 untuk North America, namun belum ada kabar sampai hari ini terkait dengan perilisannya di Asia. Di dalam game ini, pemain bisa melihat beragam fitur RPG seperti settingan character, musik, monster, dungeon, skills dan masih banyak lagi.

Game ini diagung – agungkan oleh para fansnya karena merupakan seri terbaru pada masanya di E3 tahun 2018 lalu. Tak hanya itu, pemain juga terpana melihat grafis serta gameplay unik yang ditawarkan. Sehingga tak mengherankan jika akan ada banyak pemain yang mungkin ingin mengikuti event CBT ini.

Asdwe123123

Elder Scrolls Blade merupakan game bergenre RPG seperti game Elder Scrolls lainnya. Jika kalian tertarik dengan game tersebut, kalian bisa mengunjungi website officialnya, mengikuti event CBT dengan menggunakan link berikut, dan mengunjungi facebook fanpage asia mereka untuk update lebih lanjut!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain mengenai game mobile!

Avatar

Written by Jay