Setelah Penantian tak berujung, Skin Season 16 Mobile Legends Akhirnya Dirilis!

Vcdfy4g5gz351

Setelah beberapa saat yang lalu merilis project baru bernama Project NEXT untuk meningkatkan kualitas gameplay yang ada, dan pengalaman bermain yang ada. Moonton akhirnya merilis sebuah skin seasonal baru untuk para pemainnya. Skin seasonal ini sendiri, merupakan skin yang akan diberikan setiap kali pemain bermain mode rank dan mendapatkan rank master di Mobile Legends.

Nah, pada skin season kali ini, Moonton akan memberikan skin kepada hero yang baru – baru ini mendapatkan revamp yaitu Eudora. seperti yang bisa dilihat pada gambar dibawah ini:

Hebatnya lagi, Season 16 Eudora juga akan merubah efek skill yang ada seperti kebanyakan skin season mobile legends. Warna dari skill yang dimilikinya akan berubah menjadi ungu.

Tak mengherankan jika Eudora mendapatkan skin season, karena baru – baru ini eudora mendapatkan revamp yang membuatnya menjadi support/mage META dengan damage tinggi. Kerennya lagi, hero mage yang satu ini bisa mendapatkan stun masal, disertai dengan damage tambahan agar ia dapat lebih berguna di late game.

Nah, bagaimana menurutmu terkait dengan skin season terbaru ini? Apakah kalian menyukai update skin season tersebut? Sudahkah kalian push sampe Grandmaster? Simak terus artikel gamebrott untuk dapatkan info info lebih lanjut!


Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version