Setelah PewDiePie, YouTuber Gaming Kocak Videogamedunkey Menikah!

DUNKEY
Congrats Videogamedunkey.

Nama Felix Arvid “PewDiePie” Ulf Kjellberg memang seolah menjadi nama yang umum di kalangan gamer mengingat ia mengawali karirnya dengan bermain game horror di YouTube. Namun terdapat satu lagi YouTuber gaming yang bisa dibilang cukup populer di luar sana berkat konten bodohnya saat bermain dan mengomentari dirinya sendiri saat bermain game. Ia adalah Jason Gastrow atau yang lebih dikenal oleh para fansnya sebagai videogamedunkey atau dunkey. YouTuber gaming yang mengawali karirnya dengan membuat konten League of Legends ini sering menggoda player lain dengan komentar sarkasnya. Ia bahkan dikenal di komunitas League of Legends sebagai kreator dari slogan “Not even close, baby!”.


Sayang, sejak ia dibanned oleh Riot Games, kini dunkey memainkan game sesuka hati dengan celotehan kocak dan sarkasnya yang menggelitik. Sejak saat itu, Dunkey yang hingga detik ini miliki 5.75 juta subscriber tersebut dikenal oleh banyak gamer dari seluruh belahan dunia. Namun di balik kesuksesannya, selalu ada wanita yang mendukungnya di balik layar yang kini menjadi istrinya.



Ia adalah Leah atau lebih dikenal dengan Leahbee. Wanita berumur 27 tahun ini merupakan pacar Jason sejak empat tahun silam. Channel YouTubenya yang kini miliki lebih dari 240 ribu subscriber dimulai dengan video vlog dan perjalanan tamasyanya dengan Jason. Sebuah konten yang berbanding terbalik dengan Dunkey yang tak ingin menunjukkan wajahnya sama sekali di setiap videonya. Setelah empat tahun berpacaran, mereka akhirnya bertunangan pada bulan Oktober 2017 yang kemudian dilanjutkan ke pelaminan untuk mengikat janji suci mereka tepat pada hari ini saat tulisan ini ditulis.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Pernikahan mereka dikonfirmasikan sendiri melalui akun Twitter pribadi Leahbee yang mengumumkan bahwa mulai hari ini mereka telah resmi menikah. Sayangnya, Leahbee masih belum mengupload apapun tentang foto pernikahan mereka dan hanya mengupload foto Jason saat akan menyantap makanan di malam pernikahan. Ia berjanji akan membagikannya setelah urusan mereka usai. Selamat menempuh hidup baru!

Baca tentang videogamedunkey, youtuber gaming, atau tulisan menarik lain dari Ayyadana Akbar.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version