Setelah Rainbow Six, Kini Lara Croft Sambangi Brawlhalla

TombRaiderPromo Survivor

Ubisoft hadirkan Lara Croft di Brawlhalla.

Entah apa yang ada di pikiran Ubisoft saat mereka lakukan crossover dengan Tomb Raider. Karena tiba-tiba saja mereka mengumumkan kolaborasinya dengan franchise Square-Enix tersebut melalui skin elite Ash di Rainbow Six Siege. Kini, rupanya kolaborasi tersebut dilanjutkan melalui game mereka selanjutnya, Brawlhalla.


Gadis petualang reruntuhan kuno tersebut akan bergabung dengan Brawlhalla sebagai hero baru pada tanggal 16 Maret nanti. Kerjasama mereka dengan Crystal Dynamics selaku developer Tomb Raider juga akan hadirkan konten baru seperti mode, map, podium, main menu takeover, dan bonus daily login gold baru.

Lara Croft akan miliki kemampuan yang cukup mirip dengan Diana dengan panahnya. Namun ia akan miliki serangan, sound effect, dan animasi uniknya sendiri. Lara juga akan miliki dua skin senjata baru, lengkap dengan dual handgunnya. Ia hadir dengan skin tambahan bernama Survivor yang juga hadir dengan dua skin senjata.

Bundle Lara Croft akan bisa kamu miliki dengan membayar 300 Mammoth Coin melalui toko gamenya. Ia akan tetap bisa dibeli setelah eventnya berakhir.

Jadi, mampukah kamu melewati tantangan Temple Climb nanti?

Tak hanya tambahkan Croft. Ubisoft juga hadirkan mode baru bernama Temple Climb. Di mana map akan berputar secara vertikal dilengkapi dengan beberapa jebakan. Misalnya saja tombak, meriam, hingga api. Mode ini akan masuk playlist mode gamenya selama masa event dan akan bisa dimainkan setelah eventnya berakhir melalui custom game.


Baca lebih lanjut tentang Brawlhalla, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version