Setelah “RAMZES666” Kini Giliran Kapten Virtus.pro “Solo” Jadi Bintang Iklan Pisau Cukur

in , , ,

Beberapa waktu yang lalu kita sempat mengetahui bahwa salah satu pemain professional Dota 2 yang juga bermain untuk tim Virtus.pro menjadi brand ambassador sebuah produk sampo, yaitu Roman”RAMZES666” Kushnarev. Kini satu lagi pemain Virtus.pro, yaitu Alexei “Solo” Berezin juga kembali menjadi bintang komersial untuk produk pisau cukur Gilette.


Video komersial ini merupakan salah satu bagian yang memperkenalkan produk barunya Gillette Fusion5 Pro Glide yang merupakan pisau cukur dengan teknologi FlexBall. Sebagai salah satu atlet esports yang cukup dikenal di regional CIS, Solo menjadi pahlawan di kampanye terbaru dari produk Gillete yang berfokus di ranah esports yang kini tengah berkembang begitu cepat.

Berikut pernyataan sang kapten Virtus.pro, Solo mengenai keputusan kerja samanya ini :

“Every man dreams of becoming the face of such an iconic brand as Gillette. I have succeeded only thanks to the trust from the company’s side. Life has tested my limits many times, and I know from experience that this battle has nothing to be trifled with, including the way one looks.”

Mungkin tren saat ini bisa menjadikan popularitas para pemain/atlet esports menjadi bintang-bintang komersil untuk produk yang lebih umum. Biasanya pemain/atlet di industri esports menjadi bintang komersil untuk produk gaming seperti keyboard, headset atau mouse gaming. Dengan kata lain bisa disimpulkan bahwa atlit esports juga bisa setara dengan bintang olahraga lainnya yang juga menjadi bintang iklan di beberapa produk seperti sampo ataupun pisau cukur.

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi