Setelah Rework Skill Yang Dinilai Broken, Apakah Astrid Akan Masuk Meta AOV?

trung tin shinji 4

Astrid memang sudah lama rilis di Arena of Valor, hanya saja dengan kemampuanya Astrid masih dinilai kurang greget untuk unjuk gigi dalam Meta yang ada, biarpun EVOS dengan tangan apik Carraway sempat menampik fakta bahwa Astrid tidak capable dalam turnamen saat menjawab nyinyiran netizen dan menunjukan gameplay Astrid dalam Turnamen rasanya masih dinilai kurang, karena hingga saat ini ‘Player Biasa’ rasanya masih kesulitan memaksimalkan potensi Warrior Cantik ini, terutama dengan munculnya hero-hero baru yang dinilai ‘Lebih Capable’ dibandingkan Astrid sendiri jika berduel sebagai DS Laner.

Namun dalam update kali ini Astrid nampaknya akan memiliki kesempatan untuk unjuk gigi di Meta yang akan datang, dengan rework skill yang terbilang lebih ‘greget’ dan tepat, nampaknya Tencent sudah memilih langkah tepat untuk memberikan rework skill pada Warrior cantik idaman Florentino tersebut.

Apa alasanya? mari kita bahas dibawah.

Rework pada skill Astrid hampir terjadi disemua skill yang ada, jadi memang Tencent sudah mempersiapkan ini dengan matang agar Astrid dapat bersaing melawan hero Warrior lainya.

Skill 1:

Awalnya: jika Astrid menabrak lawan, kecepatan serangan Astrid akan meningkat 20% dan tambahan 5% untuk setiap Astrid mengenai serangan selama 3 detik.

Diubah menjadi: Setelah casting, Astrid bisa langsung mendapatkan kecepatan serangan 20% selama 3 detik.

Selain itu skill ini sekarang dapat digunakan saat bergerak.

Efek baru: Setelah casting, serangan normal berikutnya akan memberikan ekstra damage.


Skill 2:

Awalnya: Menghapus efek serangan normal yang memberikan ekstra damage setelah mengaktifkan skill (sekarang pindah ke S1).

Efek baru: Sekarang Astrid akan otomatis me-reset cooldown Skill 1 setelah casting Skill 2 dan mengenai lawan.


Skill 3:

Efek baru: Saat skill ini sudah mencapai  lv3, Astrid akan langsung memberikan efek True Damage sebagai bonus damage dan memberikan Stun saat skill ini diaktifkan dan mengenai lawan, namun jika dibawah lv3 Ultimate Astrid ini tetap menggunakan jumlah Max HP Astrid sebagai parameter Stun atau True Damage seperti sebelum-sebelumnya.


Atau kamu juga bisa menonton penjelasan YikezAOV jika ingin penjelasan secara langsung seperti video dibawah:


Bagaimana menurut kalian? apakah Astrid akan semakin menggila di Horizon Valley nantinya?

Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Exit mobile version