Setelah Sekian Lama, Akhirnya Game Baru Amnesia Diumumkan dan Siap Meluncur Tahun Ini

1583508100 the new horror game arrives in the fall 720x380 1

Bagi kalian penikmat game horror, tentu nama Amnesia terdengar tak asing lagi di telinga kalian. Game first person racikan Fictional Games tersebut benar-benar mampu menyuguhkan experience horror yang sangat mencekam dan tak terlupakan. Setelah sukses dengan kedua judulnya, sayangnya Fictional Games meninggalkan Amnesia selama bertahun-tahun tanpa kepastian adanya seri baru.



Namun kini akhirnya kejutan pun datang, secara tiba-tiba Fictional Games mengumumkan game baru Amnesia. Berjudul Amnesia: Rebirth, game tersebut akan melanjutkan kisah kedua game sebelumnya – Amnesia: The Dark Descent dan Amnesia: A Machine for Pigs. Minggu lalu, Fictional Games juga sempat melempar sebuah teaser singkat dan pada hari ini barulah mereka mengumumkan secara resmi eksistensi Amnesia: Rebirth.



Kabar baiknya lagi, tak perlu menunggu terlalu lama, Fictional Games menargetkan game tersebut akan meluncur pada musim gugur tahun ini untuk PlayStation 4 dan PC. Bagaimana menurut kalian, apakah antusias menantikan “kelahiran kembali” seri horror keren yang satu ini?

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version