Setelah sekian lama, Karrie Mobile Legends Akhirnya di Nerf oleh Moonton

in ,

Setelah beberapa saat sebelumnya kita membuat sebuah artikel terkait dengan karrie yang menjadi marksman terkuat di Mobile Legends. Moonton akhirnya mendengarkan kata pemainnya dan memberikan sebuah nerf kepada hero marksman penghancur tank tersebut.

Nerf Karrie sepertinya tidak akan mengurangi ke-OPan hero tersebut


Pada update yang akan diberikan oleh Moonton, selain merubah skill yang dimiliki oleh Yi Sun Shin, Moonton juga akan memberikan nerf kepada Karrie. Damage yang diberikan oleh passivenya kini akan berkurang 1% pada setiap levelnya, dan skill lari yaitu skill 2 yang dimilikinya juga akan mendapatkan nerf sehingga Karrie tak bisa lagi melakukan spam pada skillnya tersebut.

Walaupun nerf yang diberikan oleh Moonton ini cukup banyak, namun mengingat efek dari passive, Attack speed yang bisa didapat dari item, dibalut dengan ultimate dari hero haram ini. Nerf ini bisa dibilang tidak berefek kepada Karrie sama sekali. Pengurangan damage sebesar 1% pun rasanya tidak berguna, karena di early game sendiri Karrie merupakan hero yang lebih fokus untuk farming dari pada membunuh, dan di late game pada saat Karrie telah selesai, hero ini hanya perlu menjaga jarak antara war dan attacker musuh agar bisa melakukan free hit di belakang layar.

Ditambah lagi dengan pengurangan Cooldown dari skill 2 dari Karrie sendiri pun tidak lah signifikan. Pasalnya kebanyakan item yang dimilikinya adalah item pengurang Cooldown seperti Endless Battle, dan Thunder Belt. Sehingga Karrie masih tetap bisa melakukan manuver yang membuatnya gampang lari dari kejaran musuh sambil memberikan damage.

Bagaimana menurut kalian brott terkait dengan nerf yang diberikan oleh Moonton ini? Apakah nerf ini akan menghilangkan banned yang ada untuk hero marksman ini?

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Avatar

Written by Jay

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.