Setelah Sony, Kini SEGA Juga Siap Luncurkan Console Mini Penuh Nostalgia Melalui “SEGA Genesis Mini”

hero lg

Kenangan di masa lampau yang benar-benar membekas memang tak dapat dilupakan, bahkan memikirkannya saja bisa terasa menyenangkan. Bagi para gamer yang tumbuh di tahun 90an tentu juga merasakan hal tersebut pada deretan console jadul yang telah memberikan sejuta kenangan di masa lalu melalui berbagai game memorablenya.

Memainkan deretan game yang telah puluhan tahun lalu dirilis tentunya akn memberikan sensasi nostalgia yang luar biasa.  Dan hal tersebutlah yang dilakukan Sony melalui PlayStation Classic yang telah mereka luncurkan pada akhir tahun lalu. Namun, kini tampaknya tak hanya Sony saja yang mulai menghidupkan kembali game klasik mereka, SEGA juga tak mau ketinggalan.

Melalui SEGA Genesis Mini, SEGA akan membawa kenangan masa lalu, sama seperti PlayStation Classic, console nostagic racikan SEGA ini akan punya ukuran yang jauh lebih kecil daripada aslinya, ia akan berukuran 55% lebih kecil. Controller yang dihadirkan pun juga masih berbentuk seperti versi originalnya, hanya saja kini menggunakan USB sebagai portnya, sementara input pada monitor pun kini telah diubah menjadi HDMI agar lebih mudah digunakan.

SEGA Genesis Mini ini juga akan menawarkan puluhan game yang bisa dimainkan secara langsung, dan berikut ini adalah daftarnya:

SEGA Genesis Mini rencananya akn dirilis secara global termasuk di Indonesia pada tanggal 19 September 2019 mendatang. Masa pre-order sendiri saat ini juga telah dibuka, bagi kalian yang berminat dapat langsung melakukan pre-order pada store berikut:

Bagaimana? siap untuk kembali bernostalgia?


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Exit mobile version