Setelah Taco Bell Dengan Xbox, Kini Playstation Berkolaborasi Dengan Burger King?

in , ,

Bicara tentang promosi, sepertinya kini para pembuat konsol sedang gencar-gencarnya mempromosikan kehadiran Next Gen console mereka agar laku dipasar. Namun tidak hanya dengan Online saja, kini sepertinya para pembuat konsol mulai menjajal beberapa restoran cepat saji.  Xbox Series X yang sebelumnya mereka berkolaborasi dengan Taco bell untuk membagikan sebuah Xbox Series X dengan ketentuan yang diberikan oleh Taco Bell.

Kolaborasi dengan Taco bell tersebut membuat, Playstation mulai menggelar iklan mereka dengan cara berkolaborasi dengan Burger King. Melalui Twitter Playstation mereka memposting ulang sebuah postingan dari Burger King. Postingan tersebut memperlihatkan Maskot Burger King  sedang membuka sebuah kemasan dari Burger King.

Pada akhir video tersebut mereka  menunjukkan tanggal, 15 Oktober. Kemungkinan besar tanggal tersebut merupakan tanggal dirilisnya promosi apa yang Burger King  dan PlayStation berikan untuk kita semua. Jadi sepertinya kita harus menunggu 2 atau 1 Hari lagi untuk melihat apa yang mereka berikan.


Baca lebih lanjut tentang Playstation, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet.


For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

MontirMonyet

Written by MontirMonyet

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.