Setelah Umumkan Server SEA, TERA Online Juga akan Sambangi Indonesia

in ,
Indonesia tak mau kalah.

Setelah kemarin sempat diumumkan bahwa salah satu “pelopor” game action MMORPG dengan dunia open worldnya yang luas, TERA Online dengan update Awakening akan segera merilis server Asia Tenggara di bawah naungan PlayWith. Rupanya Indonesia juga tak mau kalah dan ingin merilisnya.

Adalah Lytogame yang sepertinya memegang lisensi TERA Online untuk server Indonesia. Website dan page Facebook resminya yang baru saja dibuat indikasikan bahwa mereka akan positif menangani TERA Awakening server Indonesia dengan support bahasa dan semua yang berhubungan langsung dengan gamenya.

Selamat datang & selamat bergabung Di website TERA Online yang akan segera hadir di region Indonesia. Lytogamers bisa…

Posted by Tera Online – Indonesia on Monday, 29 October 2018

Sayangnya, belum jelas apakah mereka akan resmi menjadi pemegang server atau hanya turut bekerjasama bersama PlayWith untuk memasarkannya di Indonesia. Mengingat di bagian paling bawah situs resminya tercantum logo PlayWith Thailand yang telah terlebih dahulu publikasikan gamenya.



TERA Online SEA akan dirilis tanggal 1 November 2018 mendatang, saat ini clientnya sudah bsia kamu download melalui website resminya. Sementara belum ada kejelasan sama sekali untuk versi Lytogame, namun menurut postingan forum resminya disebutkan bahwa ia akan dirilis akhir tahun 2018 nanti.

Dengan adanya pemegang resmi di masing-masing negara baik Thailand dan Indonesia, maka sepertinya bukan hal yang tidak mungkin apabila TERA Online SEA akan berlakukan IP block untuk kedua negara tersebut. Namun sampai hal tersebut bisa dikonfirmasi, maka pernyataan di atas hanya sebatas spekulasi belaka. Kamu bisa membaca lebih lanjut tentang gamenya melalui link berikut.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.