Setelah Update, Mobile Legends Wan – Wan menjadi Hero yang paling gampang mendapatkan Savage!

wanwan mobile legends uhdpaper.com 4K 7.351 wp.thumbnail

Savage, menjadi salah satu hal yang paling dicari oleh para pemain Mobile Legends. Bagaimana tidak, kata yang tertera di layar kalian tersebut membuktikan kemampuan kalian sebagai seorang pemain yang handal, berhasil mendominasi musuh dengan kemampuan yang telah kalian gunakan. Secara tak langsung menjadi trophy kalian di pertandingan tersebut. Nah, masalahnya untuk mendapatkan savage tersebut, kalian harus membunuh ke 5 hero lain dalam satu pertandingan, dan hal tersebut sangat sulit dilakukan. Kecuali untuk salah satu hero marksman terbaru mobile legends Wan – wan.

Pada update sebelumnya di mobile legends, Wan – wan mendapatkan sebuah buff baru dimana para penggunanya bisa mendapatkan ultimatenya dengan mudah. Pasalnya, ultimatenya sendiri merupakan sebuah serangan beruntun dimana wan – wan dapat mentarget satu musuh, dan menyerangnya terus menerus. Parahnya, jika ia berhasil membunuh musuh yang telah ditargetnya, Wan – wan akan mereset ultinya dan secara otomatis menyerang musuh yang lain, dan begitu seterusnya sampai akhirnya tidak ada musuh di sekitar Wan – Wan yang dapat diultinya.


Tentunya hero yang satu ini sangat cocok untuk kalian yang ingin mendapatkan achievement savage di dalam game Mobile legends. Namun, bagaimana menurut kalian dengan hero tersebut, Apakah kalian setuju?

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version