Setelah Virtual YouTuber, Kini Muncul Virtual Camgirl

Virtual Camgirl

Tidak bisa dipungkiri bahwa semenjak nama Kizuna AI eksis di rana internet, kepopuleran hiburan Virtual YouTuber (VTuber) terus meningkat selama beberapa tahun belakangan ini. Namun, kemajuan teknologi 3D yang membarengi kepopuleran VTuber ternyata tidak berhenti sampai disitu saja, karena kini teknologi tersebut ternyata juga mulai dimanfaatkan untuk hiburan lainnya yang lebih dewasa, yakni Virtual Camgirl.

Projekt Melody diketahui sebagai sosok yang pertama kali memulai aktivitas Virtual Camgirl, namun nampaknya ia lebih suka menyebut ‘profesinya’ tersebut sebagai 3D Hentai Camgirl. Projekt Melody melakukan debutnya pada 5 Februari 2020 lalu di Chaturbate, dan kini ia telah meraih 32552 follower, bahkan sempat menjadi trending nomor satu di platform streaming dewasa tersebut.

Seperti yang bisa kamu ekspektasikan dari seorang Camgirl, Projekt Melody bersosialisasi dengan para penontonnya yang bisa berdonasi kepadanya, dan tentunya melakukan aktivitas-aktivitas seksual seperti… masturbasi. Mungkin terasa seperti menonton animasi-animasi Hentai 3D, namun karakternya bisa ngobrol denganmu.

Internet dihebohkan dengan kemunculan Projekt Melody selama beberapa hari belakangan ini. Cukup banyak orang yang tertarik untuk menyaksikan hiburan yang cukup unik tersebut, namun tidak sedikit juga yang merasa bahwa atraksinya virtualnya membosankan dan tidak semenarik manusia asli. Sehingga banyak yang beranggapan bahwa kepopulerannya tersebut hanya hype semata.

Satu hal yang menarik dari Projekt Melody adalah dirinya mengatur sendiri setting dan program-program yang dijalankan untuk pertunjukkan Virtual Camgirl-nya. Seorang user Facebook yang penulis rahasiakan identitasnya mengatakan bahwa ia sangat terkesima dengan detail-detail (physics) yang terjadi pada model 3D sang Virtual Camgirl, terutama saat melayangkan atraksi… seksual. Terlebih, pakaian-pakaian 3D yang dikenakan Projekt Melody juga diketahui dibuat per-part, sehingga ia dapat melepasnya satu per-satu agar tidak terlihat canggung.

Tidak ketinggalan, muncul berbagai meme dan fanart yang juga menghiasi popularitas Projekt Melody. Well, penulis sendiri baru mengetahui akan eksistensi sang Virtual Camgirl pertama ini dari meme-nya. “The future is now old man.”

Nah menurutmu gimana brott? Apakah ini akan jadi next big thing berikutnya untuk jagat internet? Atau justru akan meredup dalam beberapa waktu kedepan? Yuk, share aja pendapatmu di kolom komentar ya! Berikut akan penulis sertakan satu video dari channel YouTube milik Projekt Melody yang lebih family friendly.



Baca juga informasi menarik lainnya terkait dunia Virtual atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version