Setelah Zinogre, Rajang Juga Segera Sambangi Monster Hunter World: Iceborne

monster hunter world iceborne rajang

Hadirnya monster Zinogre ke dalam Monster Hunter World: Iceborne seolah terasa seperti sebuah impian yang telah tercapai. Dan ternyata Capcom selaku developer tidak berhenti mewujudkan impian para fansnya, karena baru-baru ini mereka juga mengumumkan bahwa Rajang juga akan hadir dalam Iceborne.

Kamu yang mengaku veteran Monster Hunter mungkin tidak asing dengan monster monyet yang mengambil banyak referensi dari serial Dragon Ball ini, karena dirinya memang merupakan salah satu monster yang sukses bikin banyak hunter kewalahan, terutama jika masuk dalam mode’ Super Saiyan’.

Kamu bisa cek trailernya di bawah ini.



Rajang akan hadir sebagai First Free Title Update, atau update gratis pertama untuk ekspansi Monster Hunter World: Iceborne pada bulan Oktober 2019 mendatang.

Ekspansi Monster Hunter World: Iceborne sendiri akan rilis pada 6 September 2019 untuk PS4 dan Xbox One. Dan versi PC baru akan rilis di bulan Januari 2020.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Monster Hunter World: Iceborne atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version